SERAH TERIMA JABATAN KEPALA DESA (SERTIJAB) PERIODE 2021-2027

Sartijab Pj kepada Kepala Desa baru

Sartijab Pj kepada Kepala Desa baru Ngawen,- Setelah ditetapkannya, AIK ANTON, sebagai kepala Desa Ngawen, Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati yang terpilih pada pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Pati yang digelar pada hari Sabtu 10 April 2021  yang lalu, Pemerintah Desa Ngawen, Senin (24/05/2021) menggelar serah terima jabatan (sertijab) kepala desa, dari kepala Pj Kepala Desa Ngawen, Cahadi,S.Sos, kepada kepala desa yang baru, Aik Anton, bertempat di Kantor Balai Desa Ngawen.

Tampak hadir dalam acara sertijab tersebut, Forum Koordinas Pimpinan Kecamatan, diantaranya, Camat Margorejo, P Danramil dan Kapolsek Margorejo, BPD, LPM, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Ketua BPD Ngawen, Astika Woro Suryandari, saat memberikan sambutan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pj Kepala Desa Ngawen, Cahadi,S.Sos, yang telah mengabdi kurang lebih 23 haridan telah memberikan kinerja terbaik selama menjabat sebagai Pj Kepala Desa, sehingga berbagai pembangunan baik fisik maupun non fisik di Desa Ngawen menjadi lebih baik.

“Semoga Pak Aik Anton sebagai kepala Desa yang baru periode 2021-2027, diharapkan dapat meneruskan berbagai program Pemdes Ngawen yang telah berjalan dengan baik serta dapat memberikan inovasi-inovasi dalam pembangunan, sehingga Desa kita dapat lebih maju lagi dimasa yang akan datang,” tuturnya.

Sementara Kepala Desa yang lama, Sukendi, menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh hadirin, bila selama 6 tahun dirinya menjabat sebagai kepala desa banyak kekurangan dalam menjalankan roda pemerintahan di Desa Ngawen.

Kades terpilih, Omon, menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan amanah untuk memimpin Desa Ngawen 6 tahun mendatang dan berjanji akan melaksakan janji -janjinya selama kampanye, Omon berharap masyarakat dapat ikut berpartisifasi dan mengawal berbagai program pembangunan di Desa Ngawen.

“Saya mohon do’a dan dukungan dari seluruh masyarakat Desa Ngawen tanpa terkecuali. Saya mohon bimbingan dari para tokoh  yang telah berpengalaman sebagai kepala desa agar saya bersama rekan-rekan perangkat serta lembaga desa lainnya dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik. Mari kita bersama-sama membangun desa agar lebih maju dengan memanfaatkan sumber daya yang kita miliki,” pungkasnya. (AIAL)

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan